Selasa, 14 April 2015

SATLANTAS POLRES PROBOLINGGO GELAR KEGIATAN PEMBAGIAN BROSUR - OPS SIMPATIK SEMERU 2015

KBO Lantas IPTU Agus Rachmat Wijaya membagikan brosur
kepada pengguna jalan.
Anggota dari Satgas II yang membagikan brosur.
PROBOLINGGO - Selasa (14/04) yang bertempat di depan Mapolres Probolinggo Jl. Raya Panglima Sudirman 02 Pajarakan, Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo bersama Anggota dari Sat Sabhara menggelar Operasi Simpatik Semeru 2015 dengan membagikan Brosur kepada masyarakat pengguna jalan, yang tujuannya untuk mencegah kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh faktor manusia dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya. 
Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Lantas IPTU Agus Rachmat Wijaya.
Operas Simpatik Semeru 2015 ini sudah dimulai dari tanggal 1 April kemarin dan akan berakhir tanggal 21 April 2015 mendatang. Hal ini dilakukan agar masyarakat tertib berlalu lintas dan menjamin Kamseltibcar Lantas.
Operasi Simpatik ini mengedepankan tindakan preemtif dan preventif dengan menitik beratkan kepada pemakai kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat sehingga meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat penguna jalan agar lebih tertib berlalu-lintas dan menekan terjadinya laka lantas yang mengakibatkan jatuhnya korban manusia maupun kerugian materil.