Senin, 11 Mei 2015

KANTOR SATPAS PROBOLINGGO KEMBALI DI SERBU PEMOHON SIM

ProbolinggoSenin, 11 Mei 2015 
Pelayanan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Kantor Satpas Polres Probolinggo Jl. Raya Suroyo no. 42 sudah mulai ramai pemohon SIM. Hal ini diungkapkan langsung, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo, AKP Hegy Renanta, S.T melalui Kanit Regident (KRI) IPTU Purwanto Sigit, S.H, Senin pagi tadi (11/05).

"Pelayanan pembuatan SIM di Kantor Satpas Polres Probolinggo dapat dilakukan kembali. Hal ini dikarenakan server SIM yang rusak telah diperbaiki. Dan telah diuji coba satu hari yaitu pada hari sabtu kemarin. Untuk itu masyarakat sudah bisa mengajukan permohonan pembuatan dan perpanjangan SIM seperti biasa. " tutur KRI.

KRI sendiri ketika di konfirnasi HumasPolres Probolinggo, meminta maaf kepada warga yang akan melakukan pengurusan SIM di Kantor Satpas Polres Probolinggo
"Kami minta maaf atas rusaknya server SIM kami, akibatnya pelayanan kepada masyarakat dihentikan selama hampir seminggu lamanya," tutur KRI.


Sementara itu, Subhan (30) warga asal desa Kalikajar kec. Paiton mengaku sudah menunggu sekitar tiga hari. "Saya tahu tempat pelayanan pembuatan SIM mengalami gangguan, namun saya kembali ke sini karena diberitahu Pak Polisi jika sudah bisa membuat SIM. Sekarang saya mau bikin SIM biar nggak kena razia lagi. Repot pak, kalo kena terus.” pungkasnya sambil tersenyum.