Senin, 04 Mei 2015

SERVER RUSAK, LAYANAN SIM DI SATPAS POLRES PROBOLINGGO TERGANGGU


Probolinggo, Senin 6 Mei 2015 - Pelayanan permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satpas Polres Probolinggo, untuk beberapa hari ke depan, terganggu. Ini terjadi, karena jaringan server data untuk SIM mengalami kerusakan. 

Pelayanan pembuatan SIM terganggu akibat rusaknya jaringan server. Hal itu terjadi, sejak Sabtu pagi, 4 Mei 2015.

Kapolres Probolinggo, AKBP. Riky Haznul, S.I.K, melalui Kasat Lantas, AKP. Hegy Renanta, S.T, menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya kerusakan pada jaringan server, yang berdampak terganggunya pelayanan pembuatan SIM, baik baru maupun perpanjangan.

AKP. Hegy Renanta, S.T, mengatakan, untuk sementara pelayanan pembuatan SIM baru maupun perpanjangan masih menunggu selesainya perbaikan jaringan server. “Betul memang sementara jaringan server rusak. Dan kita tidak bisa memprediksi, karena masih menunggu teknisi dari Polda Jatim, yang rencananya datang pada hari ini, untuk memperbaiki kerusakan tersebut,. Diharapkan hari ini selesai, sehingga masyarakat mulai besok bisa mengurus SIM” terang Kasat Lantas Polres Probolinggo.


Kami semua berharap, teknisi lebih cepat meperbaiki kerusakan jaringan server, sehingga pelayanan pembuatan SIM di Satlantas Polres Probolinggo, dapat berlangsung normal kembali.