Minggu, 12 Juli 2015

FASILITAS LENGKAP DAN GRATIS DI POS PELAYANAN LEBARAN POLRES PROBOLINGGO

Probolinggo, 12 Juli 2015 - Menyambut hari raya Idul Fitri 1436 H, Satlantas Polres Probolinggo bekerjasama dengan Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Probolinggo meluncurkan program "Pos Pelayanan Lebaran 2015" yang terletak di Rest Area Wisata Pantai Bentar. Di dalamnya terdapat banyak kegiatan dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat di Pos Pelayanan selama Operasi Ketupat 2015 bersinergi dengan Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan serta instansi terkait untuk secara bersama-sama memberikan pelayanan kepada umat yang sedang melakukan perjalanan mudik / balik guna membangun silaturahmi dan ukhuwah islamiyah serta menciptakan kamseltibcar lantas dan kamtibmas.

Adapun kegiatan pelayanan yang disediakan pada Pos Pelayanan Lebaran tersebut adalah himbauan mudik yang aman dan tertib, info jalur alternatif wilayah hukum Polres Probolinggo, Rest Area yang menyediakan pijat gratis, Takjil gratis, cafe, mushola, tambal ban gratis dan lain-lain. 

Kegiatan ini bersifat kemanusiaan sebagai bentuk sinergitas bahwa keselamatan di jalan adalah tanggung jawab bersama agar keberadaan kita dapat memberikan manfaat bagi sesama.

Pelayanan Polri harus dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, mendekatkan diri kepada masyarakat dan melibatkan seluruh unsur masyarakat / stakeholder sebagaimana amanah undang-undang.