Kamis, 02 Juli 2015

Polres Probolinggo Rayakan HUT Bhayangkara ke-69 Dengan Tasyakuran

Probolinggo - Memperingati HUT Bhayangkara ke-69, Polres Probolinggo menggelar acara tasyakuran di Gedung Ipmomi Paiton, Selasa (1/7) sore. Tasyakuran ini digelar sebagai ungkapan rasay syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan harapan polri ke depan akan tumbuh dan berkembang menjadi situasi yang profesional, bermoral, modern, transparan dan akuntabel. Tasyakuran ini dihadiri oleh Kapolres Probolinggo beserta anggota dan ranting Bhayangkari, Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA Timbul Prihanjoko, Forpimda Probolinggo, dan para tokoh agama yang ada di Kabupaten Probolinggo. Melalui kegiatan tasyakuran ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh segenap keluarga besar Polri sebagai sarana untuk melakukan instropeksi diri atas pencapaian keberhasilan maupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas selama ini.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak yang telah diberikan selama ini sehingga Polri mampu menjalankan tugas dan tnaggung jawabnya ddengan baik di Kabupaten Probolinggo. Tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat, maka polri tidak ada apa-apanya. Kebersamaan yang sudah terbina selama ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan agar kondisi kamtibmas yang sudah kondusif bisa terus ditingkatkan lagi.

Acara tasyakuran diresmikan dengan pemotongan tumpeng oleh wakil bupati Probolinggo kemudian pemotongan kue tart oleh ketua cabang Bhayangkari Polres Probolinggo. Tak hanya itu, di hari yang bertepatan dengan bulan Ramadhan ini, Polres Probolinggo juga ingin berbagi kebahagian seperti memberikan santunan kepada anak yatim dan petugas kebersihan. Setelah berbuka puasa bersama, acara diakhiri dengan shalat tarawih bersama.