Sabtu, 21 November 2015

Anggota Polres Probolinggo Ikut Ramaikan Gowes Hari Kesehatan Nasional

Probolinggo - Hari Kesehatan Nasional jatuh tepat pada hari ini Sabtu (21/11). Event besar digelar di
kabupaten Probolinggo, Gowes bersama Bupati Probolinggo, Ibu Hj. Puput Tantriana Sari. Acara ini dimulai pada pukul 05.00 WIB dari start awal di Rumah Sakit Rizani Paiton menuju obyek wisata Pantai Bentar. Titik start dibagi menjadi dua, untuk wilayah timur start awal di RS Rizani, sementara untuk wilayah tengah start awal berada pada lapangan Desa Karangpranti Kecamatan Krejengan pada pukul 07.00 WIB.
Kapolres Probolinggo (kanan) kala
melakukan pengecekan sepeda.

Anggota Polres Probolinggo yang tergabung dalam Bhayangkara Sepeda Club (BSC) yang dipimpin oleh Kapolres Probolinggo AKBP Iwan Setyawan ikut ambil bagian dalam event hari ini. 

Anggota BSC mulai berkumpul pada pukul 05.00 WIB di Mako Polres Probolinggo sebelum akhirnya menuju titik start kedua di Lapangan Desa Karangpranti Kecamatan Pajarakan pada pukul 05.30. Setiba di titik start seluruh anggota BSC melakukan persiapan berikut pengecekan keadaan sepeda yang akan mereka tunggangi seraya menunggu peserta gowes dari titik start pertama tiba di titik start kedua.
Eksis : anggota BSC bergaya di depan
kamera.

Tepat pukul 07.00 seluruh peserta gowes dilepas dari titik start kedua oleh Bupati Probolinggo, ibu Hj. Puput Tantriana Sari. Dipimpin Kapolres Probolinggo, anggota BSC pun mulai mengayuh sepedanya menuju titik Finish di obyek Wisata Pantai Bentar Kecamatan Gending.

Masyarakat yang juga peserta sangat antusias mengikuti event kali ini. Terlihat dari wajah mereka yang tak terlihat lelah meskipun harus mengayuh sepedanya  melewati empat Kecamatan di Kabupaten Probolinggo.

Bupati Probolinggo (tengah) di dampingi Kapolres Probolinggo (kanan)