Minggu, 29 November 2015

Bareskrim Polres Probolinggo Sabet Juara 3 Turnamen Futsal

Probolinggo - Prestasi Polres Probolinggo ternyata tak hanya dalam penngungkapan kasus kriminal dan keberhasilan pengamanan saja. Semalam, sabtu 28 november 2015 tim futsal Bareskrim Polres Probolinggo berhasil menyabet juara 3 dalam turnamen Kanjeng Futsal Cup di Indi Futsal Center Probolinggo.

Tim Bareskrim Polres Probolinggo berhasil menyabet juara 3 dari 64 peserta dari kota dan kabupaten probolinggo yang terdaftar dalam turnamen kali ini. laga demi laga dijalani dengan ciamik oleh tim Bareskrim Polres Probolinggo. Fisik tim terkuras, mengingat turnamen ini berjalan selama seminggu penuh mulai 21 nopember sampai dengan 28 nopember. Tak disangka - sangka, tim yang awalnya hanya asal ikut ternyata berhasil menembus 3 besar se-kota dan kabupaten Probolinggo ini.

Di sisi lain, prestasi ini menunjukkan bahwa instansi Polres Probolinggo berhasil menunjukkan bahwa Polisi juga bisa berprestasi di bidang olah raga.

Wajah keceriaan tim terlihat kala berselebrasi semalam. Sambil mengangkat trophy, seluruh punggawa tim menunjukkan wajah yang sumringah. Lelah, letih selama seminggu terbayar ketika trophy di angkat oleh kapten tim. Walaupun menempati posisi ketiga, Tim Bareskrim Polres Probolinggo tetap optimis sewaktu - waktu akan berusaha keras untuk menempati urutan 1 di kompetisi mendatang. Bravo Bareskrim Polres Probolinggo!