Selasa, 24 November 2015

Dua Tukang Kuras Sumur Pingsan Dalam Sumur

Probolinggo - Warga Dusun Cekor Desa Gondosuli Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo pagi ini, selasa (24/11) dibuat cemas dengan kejadian dua tukang kuras sumur yang pingsan kala menguras sumur di halaman belakang rumah Hubai. Keduanya mulai tak sadarkan diri tidak lama setelah mereka turun ke dalam sumur untuk menguras. Di duga keadaan dalam sumur tertlalu lembab dan kadar oksigen yang kurang membuat keduanya sesak dan pingsan.

Melihat keduanya mulai tak sadarkan diri, pemilik sumur lantas meminta bantuan warga terdekat. Dengan upaya yang ada, akhirnya kedua tukang kuras sumur ini berhasil di tarik keatas oleh warga. Setelah di permukaan, Aripin (27) dan Misrawi (40) masih tak sadarkan diri.

Berkat tanggapnya warga sekitar untuk melapor ke pihak Kepolisian, akhirnya kedua korban cepat dilarikan ke Puskesmas Pakuniran dengan diangkut oleh mobil Patroli Mitsubishi Strada Sabhara Polsek Pakuniran. Sampai di Puskesmas Pakuniran keduanya mendapat penanganan medis berupa pemasangan alat bantu pernapasan.

Beberapa menit mendapat penanganan medis, kedua korban siuman dan dapat dimintai keterangan oleh petugas Polsek Pakuniran. Saat ini, kedua korban masih dalam perawatan di Puskesmas Pakuniran.