Senin, 23 November 2015

Kapolres Probolinggo Hadiri Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya

Probolinggo - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi melakukan kunjungan kerja selama sehari ke Makodim 0820 Probolinggo. Senin (23/11).

Dalam kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya kali ini, Kapolres Probolinggo AKBP Iwan Setyawan berkesempatan hadir untuk membangun koordinasi dan sinergitas agar dapat mengurangi timbulnya gesekan diantara kedua instansi keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut.

Kapolres Probolinggo menghadiri kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya hari ini usai melaksanakan apel rutin di Mapolres Probolinggo. Sekitar pukul 09.00 WIB Apel selesai dilaksanakan Kapolres Probolinggo langsung berangkat menbuju Makodim 0820 Probolinggo.

Setiba di Makodim 0820 Probolinggo, Kapolres Probolinggo beserta jajaran Muspida Kabupaten Probolinggo dan Kota Probolinggo ditambah dengan Bp. Hasan Aminuddin berbincang panjang mengenai keadaan masyarakat Probolinggo serta keamanan masyarakat Probolinggo.

Usai kegiatan kunjungan kerja Pangdam V/ Brawijaya ini, Mayjen TNI Sumardi mengingatkan bahwa pentingnya jalinan koordinasi antar dua instansi keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut. Beliau menambahkan bahwa POLRI dan TNI memang harus banyak bertemu dalam kesempatan yang ada untuk membangun sinergitas yang baik agar menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.