Minggu, 22 November 2015

Pelaku Kekerasan Di Depan Apotik SAQA Berhasil Dibekuk

Probolinggo - Kekerasan antar pelajar kembali terulang. Polsek Kraksaan kembali mengamankan pelaku kekerasan yang terjadi pada MT (15) Pelajar SMP Taman Dewasa Kraksaan. Entah kekerasan dengan motif dendam personal atau upaya pencurian kendaraan bermotor, Polsek Kraksaan masih melakukan penyidikan untuk pengembangan kasus lebih lanjut.

Polsek Kraksaan menerima laporan penganiayaan dari korban pada sabtu (21/11) sekira pukul 22.30 WIB. Berdasar kesaksian dari korban, Awalnya korban mendorong sepeda motornya yang mogok dengan kedua temannya. Sesampainya di depan apotek SAQA di Desa Sidomukti Kecamatan Kraksaan, kedua teman korban meninggalkan korban. Tak lama kemudian datang segerombolan pemuda termasuk tersangka SB (19) seorang kuli bangunan Desa Kandang jati Kecamatan Kraksaan. Tanpa sebab yang jelas, tiba - tiba korban di hajar oleh tersangka dengan sebuah pisau roti kecil. Akibatnya korban mengalami luka ringan pada telinga kiri, dan kepala. Setelah kejadian tersebut korban langsung melapor ke Mapolsek Kraksaan. Selang semalam kejadian, Polsek Kraaksaan berhasil membekuk tersangka pada minggu (22/11) pada pukul 09.00 WIB.

Untuk penyidikan lanjut Polsek Kraksaan berupaya melakukan Visum et Repertum (VET) terhadap korban. Sementara tersangka beserta barang bukti sebuah pisau roti berukuran kecil diamankan di Mapolsek Krasaan. Untuk mengetahui motif di balik penyerangan tersangka, petugas masih memeriksa beberapa saksi agar mendapat keterangan pasti.