Sabtu, 28 November 2015

Polres Probolinggo Launching Jersey Baru



Probolinggo - Hari ini tak tampak seperti hari sabtu biasanya di Polres Probolinggo. Di sabtu biasanya, Polres tampak sepi karena agenda bersepeda rutin bersama Kapolres. Namun, sabtu kali ini nampak berbeda, halaman depan Polres Probolinggo nampak ramai dengan anggota yang berbaur dalam barisan rapi.

Ya, hari ini Polres Probolinggo menggelar Launching Seragam Olah Raga terbarunya. Launching hari ini dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo untuk mengenalkan jersey olah raga baru Polres Probolinggo. Tak banyak yang berubah dari jersey yang lama, namun ada sedikit perubahan dari bahan kain yang digunakan. Jersey kali ini di klaim lebih nyaman saat dikenakan dan tidak terlalu tebal sehingga sirkulasi udara cukup baik dan tidak panas saat dikenakan.

Selain itu, di jersey yang baru ini ditambahkan bendera Neragara Republik Indonesia di sisi dada kanan. Bendera di sisidada kanan menandakan Polri menetapkan pula bahwa NKRI harga mati untuk kesejahteraan bersama. Sementara di sisi dada kiri merupakan lambang Polda Jatim yang menandakan Institusi Polres Probolinggo di bawah naungan Polda Jatim.

Jersey ini nantinya akan dikenakan segenap anggota Polres Probolinggo dalam setiap kegiatan olah raga yang ada. Diharapkan dengan adanya jersey baru ini, seluruh anggota Kepolisian Polres Probolinggo dapat kembali menumbuhkan kepercayaan diri, serta memacu kinerja lapangan agar lebih baik.