Rabu, 25 November 2015

Polsek Paiton Berhasil Amankan Tukang Becak Pelaku Penganiayaan



Probolinggo - Polsek paiton berhasil meringkus MD (57) seorang tukan becak di Desa Pondok Kelor Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Rabu (25/11) MD di amankan Polsek Paiton tak lama setelah paloran penganiayaan yang di lakukan dirinya datang ke Polsek Paiton. 

Sekitar pukul 13.20 Polsek Paiton menerima laporan dari seseorang bahwa telah terjadi kasus penganiayaan terhadap korban Suwono (57) seorang tukang jahit dari Desa Sukomulyo Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo. Korban dianiaya oleh MD menggunakan batu pecahan aspal yang di hantamkan ke kepala korban. Akibatnya, korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala. 

Tak lama setelah menerima laporan, Petugas Polsek Paiton turun menuju tempat kejadian perkaara. Lebih lanjut, petugas melakukan olah TKP  dan pencarian terhadap tersangka MD. Tak lama proses pencarian berlangsung, MD berhasil diamankan oleh petugas tak jauh dari TKP. Dari olah TKP, petugas menemukan sebuah batu pecahan aspal berukuran cukup besar yang digunakan tersangka untuk menghantam kepala korban.

Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti diamankan ke Mapolsek Paiton untuk melakukan pemeriksaan. Petugas juga meminta keterangan dari saksi - saksi yang ada, H.Bakri (55) dan H.Yusuf (55) untuk memperkuat pernyataan seorang pelapor dan korban. Petugas juga akan melakukan Visum Et Repertum (VET) terhadap korban, sementara MD ditahan di Polsek Paiton untuk proses hukum lebih lanjut.