Jumat, 27 November 2015

Sidang Awal Kasus Penganiayaan Guru TK Di Gelar

Probolinggo - Sidang awal kasus penganiayaan seorang guru Taman Kanak - kanak di Desa Kraksaan wetan Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo digelar, Kamis (26/11) pukul 13.30 WIB di Pengadilan Negeri Kraksaan. Agenda sidang kali ini adalah pemeriksaan saksi dari pihak korban.

Terdakwa Wajhil Munir atau biasa dipanggil akhil, hanya dapat menundukkan kepala kala saksi dari pihak korban meyampaikan kesaksiannya di depan hakim. Saksi sendiri mengakui bahwa melihat sendiri dari dalam ruang kelas kejadian dimana terdakwa mengibaskan golok kepada korban Dewi Azizah tepat di halaman depan Taman Kanak - kanak yang saat itu masih dalam jam aktif pelajaran. Setelah terdakwa menghajar Dewi, Bp. Mustawi yang merupakan bapak korban melihat kejadian tersebut lantas di tebas pula oleh terdakwa.

Dalam sidang kali ini, hadir juga sekelompok orang yang diperkirakan 60 orang dari pihak terdakwa untuk memberikan dukungan kepada terdakwa dalam persidangan hari ini. Hingga persidangan usai, tak ada satupun ketegangan yang terjadi di Pengadilan Negeri Kraksaan. SIdang selanjutnya akan dilaksanakan pada Kamis, 3 Desember 2015 dengan agenda pemeriksaan saksi - saksi.