Selasa, 15 Desember 2015

5 Remaja Tertangkap Basah Berpesta Miras

Probolinggo - Petugas Polsek Kraksaan kembali mengamankan remaja yang sedang berpesta miras di salah satu cafe di Kelurahan Patokan Kecamatan Kraksaan, Selasa (15/12). Petugas mengamankan lima remaja yang didapati tengah berpesta miras, dua diantaranya masih mengenakan seragam sekolah.

Pukul 14.30 WIB
Polsek Kraksaan menerima laporan dari masyarakat bahwa ada sekelompok remaja sedang berpesta miras di salah satu cafe terkenal di Kraksaan. Lanjut petugas bergeser menuju cafe tersebut, di daerah Kampung Arab Kelurahan Patokan Kecamatan Kraksaan.

Setibanya di lokasi, petugas menangkap basah 5 remaja yang berinisial YD (15), SH (15), JP (16), OS (16), dan TH (15) tengah berpesta miras. Dari kelima remaja tersebut, petugas mengamankan 3 botol minuman berkarbonasi, 4 botol arak, 3 botol anggur merah dan 3 unit sepeda motor milik kelima remaja tersebut.'

Kelima remaja beserta barang bukti diamankan ke Mapolsek Kraksaan untuk selanjutnya diperiksa. Polsek Kraksaan selanjutnya berkoordinasi dengan orang tua dan kepala Desa kelima remaja tersebut, dan melakukan pembinaan terhadap kelimanya dengan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanyya kembali.