Sabtu, 12 Desember 2015

6 Remaja Diamankan Setelah Bermalam Minggu Dengan Miras

Probolinggo - Malam minggu malam yang panjang kata anak muda jaman sekrang. Ya, malam mingguan sepertinya sudah menjadi budaya baru yang muncul di kalangan remaja masa kini. Tak keren bila remaja tak melewati malam minggu dengan berbagai acara. Namun, acara yang kali ini diobrak Polsek Kraksaan tak patutlah ditiru bagi remaja lain.

Dalam giat patroli 21 yang dilaksanakan Polsek Kraksaan Malam minggu ini, Petugas patroli yang berjumlah 8 personil dan dengan dipimpin langsung Kapolsek Kraksaan berhasil mengamankan 6 remaja yang sedang melewati malam minggu dengan berpesta miras.

Awalnya petugas tak mengamankan satupun pemuda di tujuan awal, yaitu terminal lama Desa Sumberlele. Namun setelah petugas bergeser ke Makam Cina di Desa Rangkang, Petugas berhasil mengamankan 6 pemuda mabuk. Kedua tempat ini memang sudah lama menjadi tempat yang dicurigai petugas sebagai tempat remaja mengadakan pesta miras.

Adapun ke-6 remaja tersebut berinisial SH (21), RS (22), LH (20), KB (22), LK (22), dan AR (23). Dari tangan mereka petugas juga mengamankan 2 buah botol air mineral 1,5L yang berisi oplosan anggur merah, dan 6 unit sepeda motor yang digunakan para remaja mabuk tadi.

Selanjutnya Kapolsek Kraksaan akan berkoordinasi dengan orang tua dan kepala desa ke-6 remaja ini, dan meminta ke-6 remaja tadi membuat pernyataan tertulis agar tidak lagi melakukan hal yang sama. Sementara untuk sepeda motor yang diamankan, Kapolsek Kraksaan akan berkoordinasi dengan Samsat untuk identifikasi kendaraan bermotor.