Selasa, 08 Desember 2015

Doa Bersama Bhayangkari Cabang Probolinggo

Probolinggo - Dalam menyambut pilkada serentak 2015 yang akan di selenggarakan besok Rabu, 9 Desember 2015, Kapolri menginstruksikan kepada seluruh ibu - ibu Bhayangkari yang ada untuk mengadakan doa bersama. Doa bersama yang di selenggarakan ini bertujuan sebagai bentuk dukungan moril terhadap Kepolisian. Kita ketahui bersama bahwa dalam Pilkada serentak besok, Kepolisian merupakan ujung tombak pelaksanaan pengamanan Pilkada.

Hari ini, Sebagian besar anggota Bhayangkari Cabang Probolinggo pun ikut menyambung doa diperuntukkan kepada anggota polisi yang ditugaskan dalam pengamanan Pilkada serentak 9 Desember besok. Doa bersama hari ini dipimpin oleh Kapolsek Kraksaan, Kompol Subadar dan dengan di dampingi beberapa Kapolsek serta staff lain.

Acara doa bersama Bhayangkari cabang Probolinggo hari ini yang diselenggarakan di Masjid Polres Probolinggo berjalan hikmat, dan khusyuk. Semoga segala do'a yang ibu - ibu Bhayangkari hari ini panjatkan di ijabah oleh Allah S.W.T guna memperlancar tugas kepolisian dalam mengamankan pilkada serentak, serta dihindarkan dari kejadian - kejadian yang tidak diinginkan. Amin.