Kamis, 10 Desember 2015

Hari Ke-Tiga Do'a Bersama Pilkada

Probolinggo - Pesta demokrasi 9 desember memang sudah lewat. Namun pengamanan yang dilakukan oleh petugas Kepolisian masihlah tetap dilakukan. Guna mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan usai pilkada serentak 9 desember kemarin. 


Untuk itu pula, 3 hari terakhir Polres Probolinggo terus memberikan bantuan moril terhadap rekan Kepolisian yang masih bertugas dalam pengamanan pilkada serentak. Mulai hari selasa, Bhayangkari cabang Probolinggo menghelat do'a bersama untuk kelancaran pilkada. Rabu, jajaran Polres Probolinggo dan Polresta Probolinggo menghelat do'a bersama di Mapolresta Probolinggo. Dan hari ini, kembali Bhayangkari cabang Probolinggo menyambung rentetan do'a yang dipanjatkan untuk membantu mensukseskan pilkada, dan sebagai bentuk dukungan bagi aparat kepolisian yang bertugas dalam mengamankan pilkada.

Bertempat di Masjid Mapolres Probolinggo, do'a bersama hari ini langsung dihadiri oleh ibu ketua Bhayangkari cabang Probolinggo, Ibu Diana Roesmanadewi. Bersama jajaran yayasan Bhayangkari dan personil Polwan Polres Probolinggo do'a bersama berjalan khitmat.

Setelah membaca surat yasiin, ibu - ibu anggota do'a bersama lanjut membacakan kalimat - kalimat istighosah. Dimana semua do'a yang di panjatkan ditujukan untuk terselenggaranya pilkada dengan sukses, serta rekan - rekan Kepolisian yang bertugas dalam pengamanan diberikan keselamatan. Amiin, segenap jajaran Polres Probolinggo pun senantiasa memanjatkan do'a untuk kesuksesan pilkada dan keselamatan reken - rekan kepolisian yang bertugas.