Rabu, 09 Desember 2015

Istighosah Akbar Dalam Rangka Pilkada Serentak

Probolinggo - Kita ketahui bersama bahwa hari ini merupakan harinya pesta demokrasi Indonesia. Dimana di 269 daerah serentak melaksanakan pilkada untuk memilih kepala daerah yang baru. Namun tidak demikian halnya dengan Kabupaten dan Kota Probolinggo, pasalnya kedua daerah tersebut telah melakukan pemilihan kepala daerah barunya setahun yang lalu.

Namun dukungan untuk Kepolisian yang bertugas tidak lepas diberikan oleh Polres Probolinggo dan Polresta Probolinggo. Kedua instansi tersebut 2 hari berturut menggelar acara doa'a bersama sebagai bentuk dukungan moril terhadap rekan - rekan kepolisian yang bertugas untuk mengamankan jalannya pilkada 9 desember ini. Kemarin, ibu - ibu Bhayangkari berdo'a bersama untuk kepolisian yang bertugas.


Hari ini di Masjid Amanullah Polresta Probolinggo, seluruh jajaran Polres Probolinggo dan Polresta Probolinggo kembali menggelar istighosah akbar untuk kembali memberikan dukungan moril terhadap kepolisian Indonesia, terlebih lagi kepada sebagian personil dari kedua Instansi tersebut yang didelegasikan ke beberapa daerah untuk membantu memperkuat pengamanan pilkada yang sedang berjalan.


Istighosah hari ini dipimpin langsung oleh kedua pemimpin Instansi terkait, Kapolres dan Kapolresta Probolinggo. Tak lupa pula sejumlah tokoh agama didatangkan untuk memimpin jalannya istighosah yang digelar besar besaran hari ini
.

Sampai akhir acara istighosah akbar Polres Probolinggo dan Polresta probolinggo ini berjalan khitmat dan khusyuk tak ada satupun hambatan. Semoga seluruh do'a yang hari ini dipanjatkan terijabah oleh Allah SWT agar pilkada serentak yang di helat hari ini berjalan lancar dengan tidak adanya hambatan kedepannya. Amin.