Kamis, 31 Desember 2015

Katahaman dan Do'a Bersama Penghujung Tahun Polres Probolinggo



Probolinggo - Tak terasa hari ini merupakan hari terakhir di tahun 2015. Polres Probolinggo pun mulai mengevaluasi kinerjanya selama setahun terakhir, terlihat dari bagaimana Polres Probolinggo menghelat Press Realease akhir tahun kemarin. Hari ini di penghujung tahun 2015 Polres Probolinggo melaksanakan giat Khataman Al-Qur'an dan do'a bersama di Masjid Polres Probolinggo.

Khataman dan do'a bersama yang hari ini dilaksanakan oleh Polres Probolinggo bertujuan untuk menutup tahun 2015 dengan seraya memanjatkan pujian terhadap Allah SWT dan berdo'a agar ditahun depan kinerja Polres Probolinggo dapat meningkat dibandingkan tahun ini.

Khataman dan do'a bersama hari ini dihadiri langsung oleh Kapolres Probolinggo, Wakapolres Probolinggo, serta jajaran Kabag, Kasat dan staff Polres Probolinggo. Tak lupa pula ketua yayasan Bhayangkari cabang Probolinggo beserta jajarannya juga ikut andil bagian dalam khataman dan do'a bersama hari ini.

Do'a bersama kali ini juga ditujukan untuk kelaancaran pengamanan malam perayaan pergantian tahun pada malam nanti. Agar dimana petugas kepolisian yang bertugas dapat terjaga kesehatannya, disiplin dalam bertugas demi terciptanya kondisi aman dan kondusif di malam perayaan pergantian tahun malam nanti.