Rabu, 30 Desember 2015

Maklumat Kapolres Probolinggo Tentang Perayaan Tahun Baru

Probolinggo - Tak terasa perayaan Tahun Baru 2016 hanya tinggal hitungan hari. Perayaan Tahun Baru tauhn ini mungkin akan jauh berbeda dibanding perayaan tahun baru kemarin. Pasalnya kegiatan yang dibuat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Probolinggo sangat padat menjelang detik - detik perayaan tahun baru. Disisi lain, pengamanan yang akan diturunkan oleh Polres Probolinggo akan lebih ketat dibanding tahun - tahun lalu.

Pengamanan yang semakin ketat ini guna menanggulangi perayaan Tahun Baru secara berlebihan yang dapat menimbulkan konflik sesama pemuda yang merayakan Tahun Baru. Selain langkah pengamanan yang nantinya akan di laksanakan pada Hari -H, Polres Probolinggo juga telah mencegah beberapa hal - hal yang tak diperkenankan saat perayaan Tahun Baru.

Lewat Maklumat Kapolres Probolinggo yang berisi himbauan - himbauan pada saat merayakan Tahun Baru, langkah ini merupakan langkah preventif dari Polres Probolinggo untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif pada saat perayaan Tahun Baru.

Maklumat Kapolres ini telah mulai disebar oleh petugas Kepolisian Resort Probolinggo sejak Selasa (29/12). Maklumat Kapolres Probolinggo ini ditempel di tempat - tempat strategis yang ramai orang agar himbauan di dalamnya dapat tersampaikan kepada khalayak ramai.