Selasa, 22 Desember 2015

Pelemparan Batu Akibatkan Supir Pick Up Terluka

Probolinggo - Kejadian pelemparan batu terhadap kendaraan bermotor kembali terulang dini hari tadi. Jika kejadian di Paiton hanya meretakkan kaca depan bus, kejadian dini hari tadi malah menyebabkan sang sopir mobil pick up chevrolet nopol P 8806 KB dirawat di Rumah Sakit Graha Sehat akibat batu yang dilempar seorang pelaku menghantam mata bagian kanan sang sopir.

Tepat pukul 02.00 WIB dini hari tadi, Buawi mengemudikan mobil pick up dengan nopol P 8806 KB bersama dengan dua temannya Junaidi dan Usman dari Surabaya menuju pulang ke Bondowoso. Sesampainya di perbatasan Desa Asembakor Kecamatan Kraksaan, pick up yang dikemudikan oleh Buawi mendahului truck. Saat mendahului truck Buawi berpapasan dengan dua orang pemuda pengendara sepeda motor tanpa lampu.

Saat berpapasan, tiba - tiba seorang pemuda dari sepeda motor yang berpapasan tadi melempar pick up yang dikendarai oleh Buawi dengan batu kali berukuran sedang. Batu membuat kaca mobil pick up pecah dengan terus menembus hingga batu menghantam bagian mata kanan Buawi. Tak hanya batu yang menghantam Buawi, serpihan kaca yang pecah juga turut melukai Buawi.

Setelah kejadian dua teman korban tidak melakukan pengejaran namun langsung membalik kanankan mobil pick up menuju RS Graha Sehat yang kebetulan berdekatan dengan tempat kejadian. Setelah membawa Buawi ke RS Graha Sehat untuk mendapat penanganan medis, Junaidi dan Usman melapor ke Polsek Kraksaan yang jaraknya 200 meter dari RS GRaha Sehat.

Menerima laporan dari Junaidi dan Usman, Polsek Kraksaaan langsung menuju ke lokasi kejadian dan memeriksa beberapa saksi untuk mendapat keterangan. Selanjutnya Polsek Kraksaan mengamankan batu kali berukuran sedang sebagai barang bukti. Untuk korban Polsek Kraksaan akan melakukan upaya visum.

Upaya lebih lanjut dari Polsek Kraksaan akan berupaya untuk menyelidiki kejadian dini hari tadi. Polsek Kraksaan juga berkorrdinasi dengan jajaran ident Reskrim Polres Probolinggo untuk mengungkap kejadian tersebut.

Menurut analisa sementara, pelaku melemparkan batu ke arah mobil pick up yang di kendarai Burawi karena jengkel kala Burawi mendahului truck terlalu ke kanan sehingga membuat sepeda motor yang pelaku kendarai turun dari aspal.