Sabtu, 12 Desember 2015

Penemuan Jenazah Di Pematang Sawah

Probolinggo - Penemuan mayat seorang pria di pematang sawah gegerkan warga Dusun Lesan Desa Rondokuning Kecamatan Kraksaan, Sabtu (10/12). Mayat pria tersebut di temukan oleh Suherman yang kebetulan melintas di pematang sawah tersebut. Setelah dikenali identitas korban adalah Alimun, warga Desa Sentong Kecamatan Krejengan.

Awalnya korban pamit kepada keluarganya ke sawah milik Hamid. Korban hendak memantau padi Hamid yang rencana akan dibeli oleh korban. Pukul 09.30 WIB korban telah ditemukan tergletak tak bernyawa oleh Suherman di pematang sawah milik Hamid. Korban ditemukan tak bernyaawa dengan keadaan pakaian lengkap dan tak ada satupun bekas aniaya atau luka di sekujur tubuh korban.

Selanjutnya warga membawa jasad korban ke Masjid di dekat tempat kejadian, lanjut warga melapor ke Polsek Kraksaan. Setelah Polsek Kraksaan berhasil mendapat keterangan dari keluarga, ternyata korban memang memiliki asma berat hingga harus dibanto oleh alat bantu hisap pernapasan kala kambuh.

Dugaan meninggalnya korban memang dikarenakan asma korban kambuh dan tak ada yang menolong saat asma korban kambuh. Selanjutnya Kapolsek Kraksaan dan Kapolsek Krejengan melakukan koordinasi dengan kepala Desa Sentong untuk pembuatan surat pernyataan dari pihak keluarga korban.