Rabu, 09 Desember 2015

Polsek Tiris Amankan Pelaku Penganiayaan

Probolinggo - Ditengah perhelatan akbar pilkada serentak 9 desember, Polres Probolinggo berhasil mengungkap pelanggaran - pelanggaran pidana di Kabupaten Probolinggo. Petugas Kepolisian Polske Tiris hari ini mengamankan seorang laki - laki yang didapati melakukan tindak penganiayaan terhadap tetangganya sendiri.

Kronologi singkat kejadian tindak penganiayaan dimulai pada pukul 06.00 WIB di Dusun Tancak Desa Ranu Agung Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo. Tersangka berinisial FR (30) awalnya menegur Korban berinisial SN (55) yang menanyakan mengapa istri tersangka menangis setelah berbincang dengan korban. Tak ada jawaban dari korban, tersangka yang tersulut emosinya mendadak mengambil sabit dan menyabetkan sabit tersebut ke bagian kepala korban. Korban sempat berusaha lari namun kemudian tersangka masih mengejar dan kembali membacokkan sabit kearah kepala korban hingga mengalami luka di bagian atas kepala korban.

Saat ini tersangka serta barang bukti diamankan di Mapolsek Tiris yang nantinya akan digiring menuju Mapolres Probolinggo guna penyidikan lebih lanjut. Langkah lain yang diambil Polsek Tiris juga meminta korban untuk melakukan Visum luka di RSUD Waluyo Jati untuk melengkapi berkas penyidikan.