Sabtu, 19 Desember 2015

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mapolres Probolinggo

Probolinggo - Bertempat di ruang eksekutif Polres Probolinggo, Sabtu (19/12) Polres Probolinggo dan jajarannya serta Bhayangkari cabang Probolinggo menghelat Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara Maulid ini merupakan agenda tahunan Polres Probolinggo untuk memfasilitasi personil yang beragama Islam untuk bersama - sama merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Mulai Pukul 15.00 WIB semua personil Polres Probolinggo telah meninggalkan pekerjaannya masing - masing untuk bersama menuju ke ruang eksekutif Polres Probolinggo. Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dipimpin langsung oleh AKBP Iwan Setyawan selkau Kapolres Probolinggo.

Selain Kapolres Probolinggo PJU Polres Probolinggo, Ketua Bhayangkari cabang Probolinggo, anggota Polres, dan Bhayangkari cabang Probolinggo turut hadir dalam pengajian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan "Teladani Kepemimpinan untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa".

Adapun susunan acara pada acara saat itu adalah Pembukaan, Pembacaan sholawat Nabi, Penampilan hadrah dan qosidah Bhayangkari cabang Probolinggo, ceramah agama yang dibawakan oleh Ust. Azkak Fatoni, dan di akhiri dengan do'a.

Acara semacam ini digagas untuk membina kerohanian dan mental para personil Polres Probolinggo selain pembinaan kerohanian dan mental yang rutin dilaksanakan pada hari Jum'at di Masjid Polres Probolinggo.