Minggu, 20 Desember 2015

Sat Reskrim Serahkan 2 Pengguna SS ke Sat Reskoba Polres Probolinggo

Probolinggo - Langkah Polres Probolinggo dalam memberantas narkoba rupanya tak main - main. Sat Reskrim Polres Probolinggo kembali berhasil meringkus dua pengguna narkoba jenis sabu - sabu di dalam sebuah rumah di Desa Ganting Kulon Kecamatan Maron.

Kemarin, minggu (20/12) Sat Reskrim Polres Probolinggo menyerahkan kedua tersangka pengguna narkoba jenis SS ini hasil dari giat penangkapan yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Probolinggo kepada Sat Reskoba Polres Probolinggo.

Adapun kedua tersangka yang di serahkan kepada Sat Reskoba Polres Probolinggo adalah YH (28) Seorang Petani warga Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan dan MB (24) seorang pengangguran warga Desa Pajarakan Kulon Kecamatan Pajarakan. Sat Reskrim Polres Probolinggo juga menyerahkan beberaapa barang bukti yang digunakan tersangka untuk mengkonsumsi SS yaitu, satu poket narkoba jenis SS seberat 0,02gr, satu buah pipet, satu pak sedotan palstik putih, satu buah gunting, lima buah korek api gas, dua buah skrop dari sedotan, dan satu buah lem alteco. 

Selanjutnya Sat Reskoba Polres Probolinggo akan mengamankan tersangka dan barang bukti untuk proses pengungkapan lebih luas. Sat Reskoba Polres Probolinggo juga akan menyidik tuntas peredaran narkoba jenis SS ini di Kabupaten Probolinggo.