Selasa, 29 Desember 2015

Satpol Air Polres Probolinggo Amankan Sun Princess Yang Akan Berlayar

Probolinggo - Masih ingat kapal pesiar Sun Princess yang berlabuh di perairan Probolinggo bulan november lalu?. Ya, kapal yang membawa 1912 orang wisatawan asing dan 847 awak kapal ini akhirnya hari ini akan bertolak dari perairan Probolinggo menuju Bali. Kapal pesiar ini telah bersandar di perairan Probolinggo sejak 18 nopember 2015.

Rencananya, kapal pesiar ini akan bertolak dari perairan Probolinggo sekitar pukul 17.00 WIB sore nanti. Namun Sat Pol air Polres Probolinggo telah mulai melakukan pengamanan terhadap kapal pesiar yang akan berlayar ini sejak pai tadi pukul 09.00 WIB.

Adapun personil yang diturunkan pagi ini untuk pengamanan kapal Sun Princess adalah, Briptu Bambang Budi, Briptu Edy Prayitno, dan Briptu Purwanto. Ketiganya melakukan pengamanan di perairan Probolinggo mengendarai kapal Bendera Bermuda milik Sat Pol air Polres Probolinggo.

Pengamanan ini akan berlanjut hingga nanti kapal akan berlayar kembali. Pengamanan yang dilakukan ini untuk memberikan rasa aman terhadap wisatawan asing yang berlabuh di Probolinggo.