Rabu, 16 Desember 2015

Sesosok Mayat Di Pantai Gegerkan Warga Sukodadi

Probolinggo - Warga pesisir Desa Sukodadi Kecamatan Paiton digegerkan dengan penemuan seorang mayat laki - laki di pinggiran pantai. Mayat tersebut ditemukan oleh beberapa orang dalam keadaan tertelungkup telanjang dan kaku. Saat ditemukan, tak satupun dari para saksi dan warga sekitar mengenali mayat tersebut.

Berdasar keterangan saksi, sehari sebelum ditemukan tak bernyawa, korban terlihat mondar mandir di pinggiran pantai dengan celana pendek coklat dan baju lengan panjang hijau. Saat saksii menegur, korban hanya tersenyum sendiri. Oleh saksi korban akhirnya dibawa menjauh dari pantai, namun ketika saksi telah pergi korban kembali ke pantai.

Pukul 20.00 WIB Saksi mecari ikan di pantai tepat dimana korban tadi mondar - mandir. Namun pada saat itu saksi sudah tidak melihat korban berada di situ. Baru pagi hari tepatnya pukul 07.00 WIB korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan mulut berbusa, darah diskitar hidung dan kelopak mata. 

Setelah menerima laporan Petugas Kepolisian sektor Paiton membawa jasad korban ke RSDU Waluyo Jati untuk dilakukan pemeriksaan awal. Hasilnya, tak ada satupun bekas penganiayaan atau kekerasan di sekujur tubuh korban.

Langkah selanjutnya Polsek Paiton melaksanakan olah TKP pantai Desa Sukodadi Kecamatan Paiton. Serta memebuat pengantar untuk melakukan visum et repertum terhadap jasad korban yang masih belum diketahui identitasnya.