Rabu, 27 Januari 2016

Ceceran Solar Di Ruas Jalan Desa Sukomulyo Membuat Sat Lantas Bekerja Bakti.


Probolinggo - Arus lalu lintas Jalan Raya Kraksaan - Probolinggo di Desa Sukomulyo Kecamatan Pajarakan kemairn sempat terganggu. Hal ini dikarenakan adanya solar yang tercecer di ruas jalan setempat. Kondisi jalan yang licin tersebut membuat 1 pengendara motor terjatuh akibat ban sepeda motor yang ia kendarai terselip akibat keadaan jalan yang demikian.

Atas kejadian tersebut Sat Lantas Polres Probolinggo pun langsung menindaklannjuti dengan mendatangkan kendaraan pemadam kebakaran. Sepanjang 500 meter jalan yang terkena solar itu disemprot dan disikat. Selama proses pembersihan ruas jalan ini, Sat Lantas Polres Probolinggo memberlakukan buka tutup ruas jalan baggi pengendara yang hendak melintas.

Petugas dari Sat Lantas, Satpol PP, dan Pemadam kebakaran menyemprot dan menyikat ruas jalan tadi hingga dipastikan solar yang menempel di aspal jalan tersebut bersih dan tidak licin lagi.

Kanit Patroli Sat Lantas Polres Probolinggo, Iptu Rudi Santoso mengatakan, penyiraman ini dilakukan setelah ada laporan dari warga setempat atas tetesan solar sepanjang 500 meter.

"Laporannya sempat ada yang jatuh. Tapi untungnya tidak sampai mengalami luka - luka.Tapi kami masih belum mengetahui identitas korban yang jatuh tersebut' terang Iptu Budi Santoso.

Iptu Budi juga menerangkan bahwa dirinya memanggil armada pemadam kebakaran untuk mengambil langkah cepat menghilangkan solar tersebut. Menurut dia bisa saja solar ini hilang diterpa hujan, namun sebelum ada korban lagi Iptu Rudi mengambil langkah untuk menyikatnya.