Selasa, 19 Januari 2016

Laka Selogudig, 1 Orang Tewas

Probolinggo - Selasa malam Jalan PUD Desa Selogudig Wetan Kecamatan Pajarakan seakan menjadi jalan yang mencekam. Keadaan ini disebabkan adanya kecelakaan lalu lintas dua sepeda motor dari arah berlawanan. Tabrakan antara kedua sepeda motor tersebut nampaknya sama sama melewati batas kecepatan aman. Terlihat dari keadaaan kedua pengendaranya dan bangkai sepeda motor yang ringsek total di bagian depan.

Pukul 19.00 WIB Tiham (50) yang berboncengan dengan sang anak, Rohim (12) melaju dari utara menuju selatan menggunakan sepeda motor dengan nopol L-3079-YL. Tiham saat itu sedang dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di satrean. Setibanya di TKP, Tiham mengemudikan sepeda motornya terlalu ke kanan. Hingga akhirnya datang dari arah berlawanan Hasan (47) dengan sepeda motor nopol N-5220-PJ dan terjadilah tabrakan antar keduanya.

Tiham terpental dari sepeda motornya sekitar 3 meter, sementara Hasan terjepit di sepeda motornya. Akibat kecelakaan ini, Tiham meninggal dunia akibat benturan keras yang dialaminya. Rohim, anak Tiham mengalami luka di kepalanya. Sementara Hasan mengalami Patah kaki kanan dan luka di bagian tubuhnya.

Sat Lantas Polres Probolinggo yang menangani kasus ini dengan cepat melarikan ketiga korban ke RSUD Waluyo Jati untuk cepat diberikan pertolongan medis. Sat Lantas Probolinggo melakukan olah TKP sesaat setelah kejadian untuk medapat data - data yang diperlukan. Untuk mengetahui penyebab pasti kejadian, Sat Lantas Polres Probolinggo meminta keterangan para saksi dan melakukan penyidikan.