Senin, 25 Januari 2016

Pengedar Pil Dextro Diamankan Sesaat Setelah Bertransaksi Dengan Pembeinya

Probolinggo - Polsek Pajarakan kembali berhasil mengamankan seorang pemuda pengedar obat keras terlarang jenis dextro. Pemuda ini berhasil diamankan anggota Polsek Pajarakan sesaat setelah ada laporan dari masyarakat yang masuk.

Awalnya, senin (25/1) pukul 10.30 WIB Polsek Pajarakan mendapatkan informasi dari dua orang remaja putri ynag melaporkan bahwa ada dua orang laki - laki dan perempuan yang akan bertransaksi obat terlarang jenis dextro di Desa Pajarakan Kulon. Menindaklanjuti laporam kedua remaja putri tersebut, petugas polsek pajarakan selanjutnya menentukan rencana penyanggongan terhadap tersangka.

Pukul 12.30 setelah petugas Polsek Pajarakan melakukan penyanggongan, akhirnya tersangka berinisial FZ (30) berhasil di amankan. FZ diamankan setelah melakukan transaksi dengan pembelinya remaaja putri berinisial IT (16).

Dari tangan tersangka FZ petugas mengamankan barang bukti berupa 72 butir pil dextro, dan satu unit sepeda motor Vega-R dengan nopol N3367PK berwarna orange. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan menuju Mapolsek Pajarakan untuk dilakukan pemeriksaan lanjut dan melengkapi berkas - berkas pemeriksaan.

Selanjutnya, petugas akan melakukan sidik lanjut untuk mengembangkan pemeriksaan dan mengungkap jaringan pengedar obat keras terlarang jenis dextro.