Kamis, 07 Januari 2016

Pengungkapan Peredaran Pil Awal Tahun Oleh Polsek Kraksaan

Probolinggo - Baru saja Polres Probolinggo memusnahkan puluhan ribu narkoba jenis pil di penghujung tahun lalu, di awal tahun ini Polres Probolinggo kembali menerima barang haram tersebut kembali dari seorang pengedar pil koplo dan "y" yang berhasil diamankan oleh Polsek Kraksaan, Rabu (7/1).

AD (43) berhasil diringkus petugas Polsek Kraksaan di kediamannya di Dusun Masjid Desa Alas Sumur Kecamatan Kraksaan. AD diamankan berkat pengembangan kasus peredaran obat keras yang berhasil di ungkap oleh Polsek Kraksaan. Ketika diamankan AD tak berdaya kala tertangkap basah memiliki 160 butir pil dextro 30 butir pil trihexyphenidyl dan 150 butir pil "y". Polsek Kraksaan juga berhasil mengamankan uang sejumlah Rp.540.000,- yang diduga uang hasil penjualan obat keras tersebut. Selain itu Polsek Kraksaan juga mengamankan 2 unit ponsel samsung dan nokia milik tersangka AD.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolsek Kraksaan untuk kembali diperiksa guna melakukan penyidikan kembali terhadap peredaran obat yang meresahkan para orang tua yang memiliki anak remaja ini.