Minggu, 10 Januari 2016

Polsek Kota Anyar Amankan Pelaku Jambret di Triwungan

Probolinggo - Seorang karyawan SBC PLTU Paiton harus berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Kota Anyar Minggu (10/1) kemarin. AA (23) dilaporkan oleh seorang ibu - ibu yang mengku telah di jambret oleh AA pagi itu sekitar pukul 08.30 WIB. AA melakukan penjambretan tersebut di kawasan Desa Triwungan Kecamatan Kota Anyar.

Fatmawati (pelapor) mengaku pagi itu ia akan pergi menuju pasar Kota Anyar untuk belanja keperluan rumah tangga. Fatmawati berangkat dari rumaahnya yang berada di Desa Talkandang pukul 08.15 WIB. Dari awal memasuki jalan protokol Fatmawati merasa ia dibuntuti oleh AA hingga akhirnya sesampai di Desa Triwungan Dompet yang berada pada saku kanan Fatmawati berhasil AA rampas. Tanpa pikir panjang Fatmawati langsung melapor ke Polsek Kota Anyar via telepon. Sementara warga sekitar yang melihat kejadian juga langsung melakukan perburuan terhadap AA yang berhasil merampas dompet Fatmawati.

Polsek bersama warga akhirnya berhasil menangkap AA di Dusun Morong Desa Triwungan Kecamatan Kota Anyar. Namun dompet yang pelaku rampas dari Fatmawati sudah tidak ada. Kemungkinan  AA membuangnya untuk menyembunyikan alat bukti. 

Akhirnya AA harus berurusan dengan Polsek Kota Anyar, AA diamankan ke Mapolsek Kota Anyar beserta 1 unit sepeda motor Honda Beat miliknya dengan Nopol N3738QR. Selanjutnya Polsek Kota Anyar akan memeriksa beberapa saksi dan melakukan penyidikan terhadap terlapor AA..