Rabu, 13 Januari 2016

Hasil Razia Pekat dan Miras Sat Sabhara Polres Probolinggo


Probolinggo - Rabu (13/1) Sat Sabhara melaksanakan giat razia penyakit masyarakat dan penjualan minuman keras di wilayah Kota Kraksaan, Kecamatan Paiton, dan Kecamatan Kota Anyar. Giat dilaksanakan mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB. Hasilnya, Sat Sabhara berhasil mengamankan 4 orang wanita yang terjarin razia pekat dan 1 orang penjual minuman keras di Kecamatan Kota ANyar.

Dari razia pekat Sat Sabhara berhasil mengamankan PT(26) Warga Desa Sukomulyo Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, LI(41) warga Desa Kertonegoro Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember, TT(37) warga Desa Mumbulsari Kecamtan Mumbulsari Kabuoaten Jember, dan AN(26) Warga Desa Kotakan Kecamatan Kota Kabupaten Situbondo.

Dari Razia penjualan minuman keras Sat Sabhara Polres Probolinggo berhasil mengamankan SN(57). SN diamanakan karena didapati di tokonya yang bertempat di Dusun Krajan Desa Kota anyar Kecamatan Kota Anyar. Dari toko milik SN Sat Sabhara berhasil menyita 10 botol arak 1500ml, 12 botol bir 620ml, 7 botol anggur merah 650ml, 50 botol bekas botol mention whisky dan vodca, 102 botol bekas bir bintang, 97 botol bekas anggur.

Dari hasil razia hari rabu ini semua tersangka yang terjaring razia di amankan menuju Mapolres probolinggo untuk selanjutnya di proses secara hukum. Untuk tersangka kasus pekat nantinya akan disiapkan berkas tindak pidana ringn untuk selanjutnya dilimpahkan dalam sidang tindak pidana ringan di Pengadilan Negeri Kraksaan. Sementara untuk SN, ia masih akan di tahan untuk dilakukan pemeriksaan.