Selasa, 26 Januari 2016

Sat Reskoba Polres Probolinggo Amankan Kades Yang Tersangkut Kasus Pengedaran Sabu - Sabu

Probolinggo - Sat Reskoba Polres Probolinggo kembali berhasil mengungkapjaringan pengedar narkotika jenis sabu - sabu. Pengungkapan ini Sat Reskoba dapat dari pengembangan hasil sidik dari salah satu tersangka dengan kasus yang sama, yaitu pengedar narkotika jenis sabu - sabu. Sat Reskoba akhirnya melakukan penangkapan terhadap tersangka, Selasa (26/1) pukul 18.00 WIB

Tersangka NN (41) berhasil diringkus Sat Reskoba Polres Probolinggo di kediamannya di Desa Karangren Kecamatan Krejengan. Tersangka diamankan petugas kala bersantai di kediamannya. Setelah petugas melakukan penggeledahan, petugas mendapati kepala Desa Karangren ini memiliki peralatan alat hisap sabu di rumahnya.

Petugas akhirnya harus mengamankan NN dan barang bukti 7 bungkus plastik bening, 4 buah sedotan panjang, 7 buah sedotan kecil, satu botol berisi cairan alkohol, satu buah selang kecil berbentuk L, satu buah isolasi hitam, satu buah oncor/alat bakar, satu buah sikat kecil, dan satu bendel alumunium foil ke Mapolres Probolinggo.

NN selanjutnya akan diperiksa untuk kembali mengembangkan penyidikan guna mengusut dan membongkar gembong pengedar narkotika jenis sabu - sabu di Kabupaten Prooblinggo. Sementara barang bukti yang diamankan selanjutnya akan dilimpahkan kepada Laboratorium Forensik.