Minggu, 03 Januari 2016

Seorang Pengemudi Sepeda Motor Tewas Dalam Laka Lantas Di Depan Sampoerna Tbk.

Probolinggo - Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas pada Minggu (3/1) sekitar pukul 18.30 WIB. Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi N-2848-RZ dengan seorang pejalan kaki dan kendaraan roda empat yang masih belum diketahui identitasnya. Kecelakaan terjadi tepat di depan  PT. Sampoerna Tbk Desa Kebonagung Kecamatan Kraksaan.

Semula kendaraan sepeda motor dengan nopol N-2848-RZ yang dikemudikan oleh Sugiono melaju dari arah barat ke timur. Sesampai di tempat kejadian, diduga Sugiono tidak memperhatikan situasi hingga akhirnya menabrak Irfai seorang pejalan kaki. Irfai sontak terjatuh ke arah trotoar sementara Sugiono terpental ke tengah jalan yang lalu di membuatnya tertabrak sebuah mobil yang melintas kala itu dari arah yang sama dengan Sugiono.

Akibat kecelakaan tersebut Sugiono tewas tertabrak mobil tak dikenal, sementara Irfai mengalami luka dibagian belakang kepalanya. Menindak lanjuti kejadian tersebut, Sat Lantas Polres Probolinggo beetindak cepat untuk olah TKP dan membawa korban ke RSUD Waluyo Jati. Sat Lantas Polres Probolinggo juga menghubungi Pos dan Polsek Wilayah Timur guna melakukan 64 kendaraan yang tak dikenal yang diduga terlibat dlam kecelakaan petang itu.

Selanjutnya Sat Lantas Polres Probolinggo mengamankan beberapa barang bukti yang ada di TKP dan memeriksa saksi - saksi saat kejadian. Sat Lantas Polres Probolinggo masih akan menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas petang itu dan membantu mempercepat proses pencairan dana dari Jasa Raharja untuk korban meninggal dunia dan korban yang mengalami luka.