Selasa, 09 Februari 2016

10gr Sabu - Sabu Ditampilkan Dalam Press Release Sat Reskoba Polres Probolinggo



Probolinggo - Sat Reskoba Polres Probolinggo hari ini kembali menggelar press release hasil penangkapan dalam seminggu terakhir dalam giat tumpas narkoba, selasa (9/2) pukul 12.00 WIB. Salah satu diantara tiga tersangka yang dihadirkan dalam press release kali ini merupakan hasil tangkapan Sat Reskoba pagi tadi pukul 09.00 WIB.

Press release yang digelar di ruang eksekutif Polres Probolinggo sianng ini menjadi daya tarik tersendiri bagi rekan media yang hadir untuk meliput. Pasalnya diantara ketiga tersangka terbukti membawa narkotika jenis sabu - sabu seberat 10 gram. Sabu - sabu sejumlah 10 gram tersebut merupakan hasil tangkapan terbesar untuk awal tahun ini.

Kapolres Probolinggo yang memimpin pres release hari ini mengakui bahwa tersangka SG merupakan sindikat pengedar narkotika jenis sabu - sabu lintas kota bahkan lintas propinsi. Tak Heran kalau barang bukti yang dibawa bisa sampai 10 gram.

"Jika berhasil dijual, sabu - sabu seberat 10gram ini bisa mencapai kurang lebih 15 juta rupiah" singkat AKBP Iwan Setyawan.

Selain SG, Sat Reskoba juga berhasil mengamankan IR yang baru diamankan pagi tadi dengan barang bukti narkotika jenis sabu - sabu seberat 0.53gram, Dan TH dengan barang bukti 2963 butir pil trihexyphenidyl dan 862 butir pil dextro. Selain barang bukti inti narkotika dan pil, Sat Reskoba juga mengamankan 3 unit ponsel dan uang sejumlah Rp.606.000,- dari ketiga tersangka yang dihadirkan.