Rabu, 10 Februari 2016

Korban Tenggelam Madakaripura Ditemukan!

Probolinggo - Pencarian korban tenggelam di obyek wisata Air Terjun Madakaripura telah berlangsung selama dua hari. Namun dari dua hari pencarian, petugas dari Basarnas, Polres Probolinggo, dan Kodim 0820 tidak berjalan dengan lancar. Pencarian selama dua hari kemarin tidak maksimal, dimana petugas harus berhadapan dengan derasnya air akibat hujan deras yang melanda selama dua hari ini.

Korban telah hilang tenggelam sejak minggu 7 februari 2016 saat dirinya sedang asyik bermain air di aliran air sungai dari air terjun Madakaripura. Tiba - tiba air bandang datang dan menyapu korban yang bernama Farhan Naufaldy, warga Teluk Kumai Perak Surabaya. Petugas telah mengupayakan untuk sesegera mengevakuasi korban, namun kondisi alam tidak meyakinkan.

Hingga akhirnya jasad korban ditemukan tersangkut batuan berukuran besar di aliran sungai yang berjarak 3Km dari tempat tenggelamnya korban. Jasad korban ditemukan tertelungkup tersangkut di bebatuan besar di tengah aliran sungai. 

Petugaspun segera mengevakuasi jasad korban dari aliran sungai tadi. Usai korban terevakuasi, selanjutnya jasad korban dibawa menuju RSUD Tongas untuk dilakukan tindakan autopsi. Mengingat saat ditemukannya jasad korban, jasad tersebut memiliki luka robek di dahi dan luka robek di kepala bagian belakang.