Senin, 29 Februari 2016

Polsek Kraksaan Ungkap Dan Berhasil Amanakan Satu Tersangka Curanmor Di Arena Futsal Kraksaan




Probolinggo - Polsek Kraksaan akhirnya berhasil mengungkap pencurian sepeda motor yang terjadi pada sabtu (27/2) di halaman parkir Arena Futsal di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Patokan Kecamatan Kraksaan. Tersangka berinisial SH (21) salah satu dari empat tersangka berhasil diamankan oleh anggota Buru Sergap Polsek Kraksaan di kediamannya, senin (29/2) pukul 23.00 WIB. Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa kunci T yang digunakan tersangka untuk melancarkan aksinya mencuri motor dan jaket jeans yang dikenakannya saat beroprasi mencuri sepeda motor milik korban bernama Fendriyanto (29) di halam parkir Arena Futsal Kraksaan.
Saat beraksi di halaman parkir Arena Futsal tersangka mengaku bahwa dirinya dan ketiga temannya yang saat ini masih menjadi Daftar Pencarian Orang masuk ke Arena Futsal menyamar sebagai peserta atau pemain futsal. Melihat keadaan halaman parkir lepas pengawasan dari petugas lantas keempat tersangka berbalik menuju halaman parkir dan melancarkan aksi yang berhasil melarikan satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi W-2736-V milik Fendriyanto.

Sepeda motor hasil curian tersebut selanjutnya dibawa kabur dengan dikendarai tersangka dan rekannya yang saat ini masih buron, BY. Sampai Saat ini, Polske Kraksaan masih melakukan pengejaran terhadap ketiga tersangka lainnya, yaitu BY, RH, dan SL. Polsek Kraksaan juga masih akan melacak keberadaan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat yang diakui tersangka SH dibawa oleh rekannya BY. Polsek kraksaan juga akan mengusut guna mendapat keterangan atau informasi untuk mengembangkan penyidikan.