Senin, 29 Februari 2016

DPO Penusukan Di Desa Sumberpoh Berhasil Diamankan Setelah 5 Bulan Menghilang

Probolinggo - Akhirnya DPO kasus aniaya berat berupa penusukan berhasil diamankan oleh Polsek Banyuanyar. DPO penusukan tersebut telah 5 bulan  melarikan diri keluar kota untuk mengamankan dirinya dari pengejaran kepolisian atas kejahatan yang dilakukannya. Tersangka berinisial TF tersebut menjadi DPO Polsek Banyuanyar dimana pada bulan oktober 2015 dirinya melakukan penusukan terhadap seorang warga Desa Sumberpoh Kecamatan Maron.

Setelah 5 bulan tersangka menghilang akhirnya Polsek Banyyuanyar mendapatkan informasi bahwa tersangka telah kembali kerumahnya pada bulan februari 2016. Setelah dilakukan penyanyggongan di sekitar rumah tersangka selama 1 bulan, akhirnya Polsek Banyuanyar berhasil mengamankan dirinya untuk selanjutnya di proses secara hukum.

Tetapi sebelumnya, Polsek Banyuanyar melimpahkan tersangka kepada Polsek Maron, hal ini terjadi karena lokasi penusukan masih memasuki wilayah hukum Polske Maron. Dari Polsek Maron tersangka diperiksa berikut dengan para saksi untuk dimintai keterangannya. Selanjutnya Polske Maron berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Probolinggo untuk selanjutnya dilakukan proses lanjut tindak kriminal.