Selasa, 09 Februari 2016

Surprize Polres Probolinggo Untuk Rekan Media Di Hari Pers Nasional

Probolinggo - Rekan - rekan media dikagetkan dengan terdengarnya dentuman keras yang terjadi di dalam ruang eksekutif Polres Probolinggo seusai digelarnya press release hasil giat tumpas narkoba semeru 2016 oleh Sat Reskoba Polres Probolinggo. Usai rekan media membuntuti ketiga tersangka yang dihadirkan, tiba tiba "DOR!", rekan media terkaget akibat bunyi dentuman keras yang terdengar di ruang eksekutif Polres Probolinggo.

Tak disangka, dentuman keras tersebut merupakan suara yang dihasilkan oleh kembang api kertas dalam ruangan yang sengaja dipasang oleh jajaran anggota Polres probolinggo. Rekan Media tercengang tak mengerti apa yang terjadi, namun tiba tiba dari luar ruangan datang sebuah kue tart beserta nasi tumpeng yang bertulis "Selamat HUT Pers Nasional".

Ya, Hari ini rekan media menerima surprize yang telah dirancang oleh Kapolres Probolinggo, para Kabag, Kasat, dan jajaran untuk menyambut hari pers nasional yang jatuh setiap 9 februari. Acara ini digagas oleh Kapolres Probolinggo untuk memberi satu penghargaan terhadap rekan media yang telah berdampingan dengan Polres Probolinggo dalam membantu salah satu fungsi kepolisian yaitu menyebarluaskan informasi.

Seluruh rekan media yang hadir dalam press release siang hari ini disambut hangat oleh seluruh jajaran Polres probolinggo yang tiba - tiba menggeruduk masuk dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Rekan - rekan media pun membalas sambutan tersebut dengan wajah sumringah dan bangga akan profesinya.

Setelah lagu usai, Kapolres probolinggo memotong kue tart yang dipesan khusus berbentuk kamera dengan diiringi lagu potong kue. Dilanjut dengan memberikan potongan kue pertama kepada perwakilan rekan media senior yang hadir. Tidak hanya kue tart saja, Kapolres Probolinggo juga memotong dan memberikan potongan nasi tumpeng kepada perwakilan rekan media junior yang hadir.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan Kapolres probolinggo. Dimana pada kesempatan kali ini AKBP Iwan Setyawan menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap seluruh rekan media yang telah menjadi partner baik Polres Probolinggo dalam setahun masa jabatannya. Begitu pula sebaliknya, sambutan perwakilan rekaan media senior juga berterimakasih atas kejutan dan penghargaan terhadap profesi mereka yang di lakukan oleh jajaran Polres Probolinggo. 

usai sambutan, barulah acara hiburan diberikan kepada rekan media, diawali dengan bercengkrama sambil menyantap nasi tumpeng yang telah disediakan, sampai dengan electune yang disediakan oleh Kapolres Probolinggo untuk rekan media yang ingin menyumbangkan suara emasnya. Lalu, acara diakhiri dengan foto bersama dan pembagian bingkisan dari Kapolres Probolinggo kepada seluruh rekan media yang hadir.

Kami segenap jajaran Polres Probolinggo kembali mengucapkan kepada sekuruh rekan media yang bertugas, SELAMAT HARI PERS NASIONAL. Semoga kedepannya rekan media di seluruh Indonesia akan terus melesat karirnya dan selalu diberi keselamatan dalam bertugas.