Sabtu, 12 Maret 2016

3 Orang Remaja Di Grebek Tengah Pesta Miras, 1 Berhasil Kabur

Probolinggo - Satu lagi contoh buruk tingkah laku pelajar setelah sebelumnya Polsek Bantaran Menerima laporan perkelahian antar pelajar. Kali ini Polsek Bantaran kembali mengamankan 3 orang pelajar menengah atas akibat tertangkap basah bersiap melewati malam minggu dengan berpesta miras di lapangan Desa Tempuran Kecamatan Bantaran, sabtu (12/3) pukul 17.15 WIB.

Tertankapnya tiga pelajar tersebut menyusul laporan seorang warga ke Polsek Bantaran. Seorang pelapor tersebut melaporkan adanya 3 orang remaja di Lapangan Tempuran tengah asik berpesta minuman keras pukul 17.10 WIB. Menindak lanjuti laporan dari warga tersebut, Polsek bantaran menurunkan 3 anggotanya yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bantaran mendatangi tempat yang ditunjuk oleh pelapor.

Dari TKP petugas berhasil meringkus 2 dari 3 pelajar saat mereka asik berpesta miras. Sementara 1 pelajar lainnya berhasil kabur saat melihat mobil patroli petugas datang. Selanjutnya kedua pelajar berinisial JN (17), dan JL (18) ke Mapolsek Bantaran beserta barang bukti berupa 1 botol ukuran sedang berisi arak jawa, 2 botol bir draf, dan gelas plastik kosong yang digunakan menuangkan minuman.

Kepada kedua pelajar yang tertangkap tersebut Polsek Bantaran pemeriksaan tentang asal minuman keras tersebut. Selain itu, petugas juga memanggil orangtua tersangka untuk selanjutnya dilakukan bimbingan dan pembinaan di Polsek Bantaran, dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulang kejadian tersebut kembali.

Usai membina kedua pelajar tersebut Polsek Bantaran melakukan penyelidikan warung penjual miras yang masih berani menjual belikan miras di lingkup kawasan hukum Polsek Bantaran.