Selasa, 22 Maret 2016

DPO Penganiayaan Kakak Kandung Sendiri Diamankan

Probolinggo - Polsek Kraksaan akhirnya berhasil menangkap Daftar Pencarian Orang atas tuduhan kasus penganiayaan di Gudang Djarum masuk Desa Kebonagung Kecamatan Kraksaan, selasa (22/3) pukul 16.00 WIB. Penangkapan ini dilakukan menyusul adanya laporan seorang saksi yang memberi informasi bahwa tersangka kembali berada di rumahnya di Kelurahan Patokan Kecamatan Kraksaan.

Tersangka berinisial TY (26) talah menjadi buron Kepolisian Sektor Kraksaan sejak 30 agustus 2015. TY dilaporkan oleh kakak tertuanya sendiri setelah tersangka menganiaya korban atas dasar masalah kekeluargaan yang tak terselesaikan. Setelah melakukan penganiayaan di Gudang Djarum Kebonagung Kecamatan Kraksaan.

Dari kejadian awal penganiayaan terjadi, petugas Polsek Kraksaan telah mengamankan dua balok bayu kering yang digunakan tersangka untuk melukai kakaknya sendiri. Barulah kemarin petugas berhasil nmebggiring terangka untuk mempertanggung jawabkan perilakunya yang tak patut dilakukan oleh seorang adik pada kakaknya.

Saat ini tersangka berinisial TY diamankan di Mako Polsek Kraksaan untuk dilakukan pemeriksaan dan untuk dilakukan proses penyidikan oleh patugas penyidik Unit Reskrim Polsek Kraksaan.