Rabu, 23 Maret 2016

JANGAN LUPA DUKUNG BRIPDA CONDRO DALAM RAKA - RAKI JATIM!

Probolinggo - Prestasi Polres Probolinggo tahun ini memang cukup membanggakan. Tidak hanya dari kinerja pengungkapan kasus dan keberhasilan menangkap sejumlah DPO saja yang menjadi Prestasi Polres Probolinggo. Salah Seorang anggotanya juga berprestasi di ajang pencarian Duta Wisata Kabupaten Probolinggo yang telah diselenggarakan bulan november tahun lalu.

Bripda Condro Birowo nrp. 94070342, anggota Sat Sabhara Polres Probolinggo tersebut berhasil dinobatkan sebagai Duta Wisata Kabupaten Probolinggo 2015. Berkat kedisiplinan dan keramahannya selama masa audisi, ankhirnya Bripda Condro berhasil menggeser pesaing lain untuk maju sebagai Duta Wisata Kabupaten Probolinggo 2015.

Saat ini, Bripda Condro Birowo tengah berjuang untuk kembali mengukir prestasi bagi Polres Probolinggo dan instansi Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam ajang Raka - Raki Duta Wisata Jawa Timur 2016. Dirinya mengaku akan berusaha untuk mendapatkan salah satu gelar yang ada dalam pemilihan tersebut. Prestasi tersebut diakuinya semata - mata  untuk membanggakan kedua orang tua dan instansi Kepolisian.

Anggota kepolisian yang berbakat dalam melantunkan tembang jawa tersebut nantinya akan di adu kembali dengan delegasi Duta Wisata kota lain se-Jawa Timur. Dari inilah kami segenap keluarga besar Polres Probolinggo mengharap bantuan dukungan saudara - saudara sekalian untuk menggalang dukungan demi terpilihnya Bripda Condro Birowo menjadi Duta Wisata Jawa Timur.

Bagaimana cara saudara sekalian memberikan dukungan kepada Bripda Condro untuk maju sebagai Raka Favorit Jawa Timur 2016? Caranya mudah. Ketik DWJ (spasi) RAKA (spasi) KAB.PROBOLINGGO lalu kirim ke 99333

Dukungan yang saudara berikan sangat berarti bagi Bripda Condro Birowo. Dan kami segenap keluarga besar Polres Probolinggo mewakili Kapolres Probolinggo AKBP Iwan Setyawan menyampaikan terimakasih atas dukungan yang saudara berikan pada salah satu anggota kami yang maju mewakili Kabupaten Probolinggo dalam perhelatan akbar Raka - Raki Duta Wisata Jawa Timur.