Kamis, 10 Maret 2016

Laksanakan Patroli Molimo, Polsek Dringu Amankan Seorang Preman dan Seorang PSK

Probolinggo - Menindak lanjuti program molimo yang dilaunching oleh Polres Probolinggo awal tahun ini, Polsek Dringu melaksanakan Patroli Razia Penyakit Masyarakat di wilayah hukum Polsek Dringu. Dari patroli razia penyakit masyarakat yang dilaksanakan ini, Polsek Dringu berhaasil menjaring 1 orang laki - laki yang berprofesi sebagai preman, dan 1 orang wanita pekerja seks komersial. Keduanya diciduk petugas patroli Polsek Dringu di dekat Pasar Bawang Desa Kalisalam Kecamatan Dringu, kamis (10/3) pukul 21.00 WIB.

Petugas patroli menciduk keduanya setelah beberapa warga dekaat Pasar bawang tersebut komplain tentang adanya pekerja seks yang mangkal di daerah tersebut. Seorang pekerja seks tersebut juga membawa kawannya yang berprofesi premaan untuk melindungi dirinya. Dengan ini Polsek Dringu mengamankan keduanya ke Polsek Dringu untuk selanjutnya ditindak.

Dari kedua tersangka Polsek Dringu tidak mengamankan barang bukti apapun, hanya membawa kedua tersangka tersebut ke Mako Polsek Dringu. Di Polsek Dringu, keduanya di periksa untuk mendapat keterangan lebih lanjut. Polsek Driungu juga memproses untuk melengkapi berkas perkara tindak pidana ringan keduanya untuk selanjutnya dilimpahkan kepada Pengadilan Negeri Kraksaan.