Selasa, 08 Maret 2016

Penjual Minuman Keras di Krucil Akhirnya Diamankan

Probolinggo - Semakin maraknya peredaran minuman keras di tengah masyarakat Kabupaten Probolinggo membuat Polres Probolinggo mulai bertindak cepat untuk membasmi penjual atau pengedar miniman keras jenis apapun dengan kadar alkohol berapapun. Dengan motif apapun pedagang menyediakan minuman haram tersebut petugas tetap menggiringnya langsung menuju Mapolres Problinggo.

Seorang pengedar besar minuman keras di Kecamatan Tiris kini berhasil diamankan oleh Sat Sabhara Polres Probolinggo dalam operasi minuman keras program Molimo Polres Probolinggo, selasa (8/3) pukul 14.30 WIB. Awalnya, Sat Sabhara telah mendapatkan informasi tentang penjual minuman kersa tersebut dari salah seoraan informan Polres Probolinggo.

Baru kemarin tersangka yang berinisial DN (46) berhasil diringkus di toko sekjklaigus rumah tersangka di Desa Betek Kecamatan Krucil. Dari tangan tersangka Sat Sabhara Polres Probolinggo berhasil mengamankan 18 botol anggur kolesom, 14 botol bir pilsenir, 10 botol minuman cap topi miring, 13 botol anggur putih yang tersangka sembunyikan di bawah bekas wastafel di dapur milknya.

Tersangka dan baraang bukti selanjutnya diamankan menuju Mapolres Probolinggo untuk dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. Selanjutnya tersangka akan diproses sesuai ketentuan yang ada.