Rabu, 23 Maret 2016

Petugas Kepolisian Lubangi Kaki Begal Yang Hendak Melarikan Diri Dalam Penyergapan

Probolinggo - Seroang begal yang merupakan Daftar Pencarian Orang Polsek Leces dan Polsek Bantaran akhirnya dilumpuhkan  dini hari tadi, rabu (23/3) pukul 03.00 WIB. 


Tersangka berinisial MA (33) telah menjadi DPO Polsek Leces sejak tanggal 25 pebruari atas tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polsek Leces. Selain itu, MA juga menjadi DPO Polsek Bantaran sejak 3 pebruari dengan tindak pidana yang sama.

Dini hari tadi MA berhasil diamankan oleh petugas Unit Opsnal Barat Sat Reskrim Polres Probolinggo yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bantaran. MA harus merasakan sakitnya tertembus timah panas dibagian kakinya akibat berusaha lari dan melawan petugas.

Saat ini MA diamankan di Mapolres Probolinggo beserta barang bukti satu unit sepeda motor Pulsar Bajaj berwarna hitam yang diduga hasil tindak pidana pencurian sepeda motor dengan kekerasan.

Selanjutnya tersangka MA akan diperiksa penyidik untuk mengembangkan informasi guna mengungkap sindikat begal di wilayah barat dari wilayah hukum Polres Probolinggo.