Kamis, 17 Maret 2016

Polsek Gading Bina Dua Pemuda Yang Tertangkap Berpesta Miras

Probolinggo - Petugas Patroli Polsek Gading siang ini, kamis (17/3) pukul 11.00 WIB berhasil mengamankan dua pemuda yang berpesta miras di sebuah gubuk atau gardu. Petugas patroli Polsek Gading awalnya menerima laporan dari masyarakat saat hendak berpatroli line wangkal - sentul. Seseorang menghampiri petugas dan memberikan informasi tentang adanya pemuda yang berpesta miras di gardu perhutani masuk Desa Nogosaren Kecamatan Gading.

Petugas yang tak jauh dari TKP denganbergegas bergerak menuju hutan lindung Perhutani di Desa Nogosaren. Setibanya di tempat, kedua pemuda yang melihat mobil patroli petugas tak bisa berbuat apa2 kala mobil petugas menghalangi jalan keluar mereka berdua. Di tempat kejadian petugas mengamankan 1 botol arak yang dioplos dengan coca - cola. Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti diamankan menuju Mapolek Gading.

Di Mako Polsek Gading keduanya di bina kembali oleh petugas agar menyadari kesalahan yang diperbuat. Selain itu petugas meminta keduanya membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari. Setelah itu, petugas jaga Polsek Gading meminta orang tua kedua pemuda tersebut untuk datang ke Mapolsek Gading guna menjem
put kedua pemuda tersebut.