Selasa, 08 Maret 2016

Polsek Tegal Siwalan Laksanakan Razia Warung Remang - Remang


Probolinggo - Dalam mensukseskan program Molimo yang diluncurkan oleh Kapolres Probolinggo, Polsek Tegalsiwalan melaksanakan razia ke warung - warung di Desa Banjar Sawah yang dicurigai juga menyediakan praktek esek - esek atau praktek prostitusi, selasa (8/3) pukul 13.00 WIB. Razia tersebut bertujuan untuk membuat lingkungan yang kondusif dan melakukan pembinaan terhadap pekerja seks yang terjaring dalam razia kali ini.

Dari hasil razzia yang dilaksanakan oleh Polsek Tegalsiwalan, Polsek Tegalsiwalan berhasil mengamankan 6 wanita yang diduga pekerja seks yang diamankan dari tiga warung remang - remang milik warga di Desa Banjar Sawah Kecamatan Tegalsiwalan. Keenam wanita yang patut diduga pekerja seks tersebut diakmankan dari warung milik Toli, Anim, dan Timah yang merupakan warga asli Desa Banjar Sawah Kecamatan Tegal Siwalan.

Selanjutnya keenam wanita yang diduga pekerja seks tersebut digiring menuju Mapolsek Tegal Siwalan untuk di proses. Keenamnya tidak aakan dikenai hukuman berat, melainkan mengisi identitas diri yang disediakan Polsek Tegal Siwalan. Selanjutnya keenamnya diharuskan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi kejadian tersebut dan dilakukan proses tindak pidana ringan terhadap keenamnya.

Tidak hanya itu, pemilik warung remang - remang tadi pun nantinya akan diproses bersama dengan pihak Kepala Desa, Camat, Kasi Kesra Kecamatan Tegal Siwalan untuk dibina kembali agar tidak mengulangi lagi kejadian tersebut. Begitupun dengan keenam wanita yang diduga pelaku seks nantinya juga akan di bina dengan koordinasi Polsek, Desa, dan Dinas Sosial Kabupaten Probolinggo.