Selasa, 22 Maret 2016

Seorang Pengedar Pil Dextro Diamankan Dalam Operasi Bersinar


Probolinggo - Seorang pengedar pil keras jenis Dextromethorphan diamankan oleh petugas Unit Reskrim Polsek Lumbang dalam operasi Bersinar Semeru 2016, selasa (22/3) pukul 12.00 WIB. 

Penangkapan pengedar pil keras jenis Dextromethorphan ini menyusul tertangkapnya dua pemuda yang tengah berpesta miras di sungai besar DesaLumbang. Setelah dilakukan penggeledahan pada kedua pemuda tersebut, ditemukan 35 butir pil keras jenis Dextromethorphan yang diakui oleh keduanya didapat dari seorang berinisial BU (28) di Desa Tandonsentul Kecamatan Lumbang.

Berdasar dari pengakuan kedua saksi yang saat ini juga masih di tahan di Polsek Lumbang, Unit Reskreim Polsek Lumbang dengan segera melakukan penggerebekan ke rumah terlapor atas kasus pengedaran pil keras jenis Dextromethorphan. Dari hasil penggerebekan petugas Unit Reskrim Polsek Lumbang berhassil mengamankan barangbukti berupa 35 butir pil Dextromethorphan, dan uang tunai sejumlah Rp. 30.000,-

Selanjutnya tersangka BU dan barang bukti diamankan menuju Mako Polsek Lumbang guna melakukan pemeriksaan dan penyidikan hingga tuntas.