Rabu, 23 Maret 2016

Seorang Pengedar SS Berhasil Diamankan Satgas Operasi Bersinar

Probolinggo - Hasil yang dituai dalam Operasi Bersinar Semeru 2016 yang dilaksanakan Polres probolinggo kian hari kian membaik. Satu persatu pemngedar narkoba dicokok oleh Sat Reskoba ataupun oleh Polsek Jajaran Polres Probolinggo. Hari ini, Anggota Satgas Operasi Semeru yang berhasil membawa pengedar narkotika jenis sabu - sabu ke bui Polres Probolinggo, rabu (23/3) pukul 14.00 WIB

Tersangka berinisial SN (22) di ringkus Satgas Operasi Semeru Polres probolinggo di dekat kediamannya di Jalan Desa Kramatagung Kecamatan Bantaran. Tersangka awalnya tak menyadari petugas dengan pakaian preman yang datang menghampiri dirinya, hingga akhirnya dirinya tak berdaya tertahan oleh 2 orang petugas.

Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu pocket sabu - sabu seberat 0,5gram, 1 unit ponsel berwarna putih merk cross. Tersangka terjerat UU RI no.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan denda minimal 1 milyar rupiah.

Selanjutnya tersangka diamanakan menuju Mapolres Probolingggo sementara barang bukti sabu - sabu dikirim menuju laboratorium forensik Polda Jatim. Tersangka nantinya akan diperiksa kembali guna ungkap gembong pengedar narkotika di Kabuaten Probolinggo.